Kamis, 19 November 2009

shopping

Tentunya suatu kota tak akan lengkap tanpa adanya area shopping. Idol Street memiliki beberapa area khusus untuk berbelanja dengan variasi desain dan barang yang menarik serta unik. Dan pastinya baik aneka pakaian modis yang tersedia sesuai dengan perkembangan fashion modern.Dengan klik 1x pada ikon barang maka kamu hanya mencoba barang tersebut. Kamu dapat membeli pakaian atau barang dengan cara klik 2x pada ikon barang tersebut, atau dengan cara klik tombol 'Beli' pada kolom barang. Berikut adalah beberapa area shopping yang akan kamu jumpai:

SALON

Disini adalah area untuk merubah model dan warna rambutmu. Kamu dapat meilhat model rambut dan mengubahnya sesuai dengan image yang kamu inginkan. Tampilah semakin modis dengan gaya rambut terbaru.

MALL

Mall merupakan tempat bagi kamu para fashionista. Kalian dapat melihat, mencoba dan tentunya berbelanja aneka pakaian yang menjadi trend masa kini.

STUDIO

Di dalam studio, kalian dapat mempelajari gaya dance terbaru dari para ahli koreografer dance. Terdapat 4 gaya dance yang berbeda. Dapat dikategorikan menjadi Hip Hop, Popping, Locking dan Reggae. Setiap gaya dance tersebut memiliki style yang berbeda - beda dan menjadi ciri khas. Kamu dapat menciptakan gaya dance kreasi kamu sendiri dengan melakukan setting "Favorit" pada gaya dance kesukaanmu. Kembangkan kreasimu dan jadilah dancer terbaik.

TOKO

Toko adalah tempat yang menjual variasi item yang akan menunjang penampilanmu sebagai seorang idol. Terdapat aneka item seperti item efek dance yang akan memberikan warna pada dunia idol anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar